Temui Pimpinan MAJT, PKPT IPNU-IPPNU UNWAHAS Meminta Do'a Restu


Foto : Mahasiswa Unwahas Dengan Prof. Dr. H. Noor Achmad, M.A. 

Pimpinan Komesariat Perguruan Tinggi Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama Universitas Wahid Hasyim Semarang (PKPT IPNU UNWAHAS) Bertemu dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat Masjid Agung Jawa Tengah (DPP MAJT) Prof. Dr. KH. Noor Achmad, M.A  (18/02/2019).

"Kita silaturrahim ke Bapak Noor Achmad minta do'a restu supaya nanti pkpt ipnu-ippnu di unwahas bisa berdiri dan istiqamah," ungkap Aenul Majid. yang merupakan salah satu anggota di kepengurusan pkpt ipnu-ippnu unwahas.

Pertemuan dengan Prof. Dr .KH. Noor Achmad, M.A. selaku pelindung PKPT yang juga merupakan Demisioner Rektor di Universitas Wahid Hasyim Semarang tersebut berlangsung di Kantor DPP MAJT, membahas mengenai rencana pembentukan PKPT IPNU-IPPNU di UNWAHAS.

"Pada intinya Pak Achmad itu sangat  mensetujui adanya PKPT, maka dari itu bagaimana caranya dari temen-temen mengumpulkan kader untuk segera pelantikan,"  tutur Majid.

Selain itu Majid yang juga merupakan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Unwahas Semester 2 tersebut juga mengungkapkan bahwa PKPT IPNU-IPPNU  sendiri merupakan sejarah pertama yang akan berdiri di kampus unwahas.

"Ini baru pertama kali berdiri, dan ini kita semua mengukir sejarah di Universitas Wahid Hasyim Semarang, " pungkasnya.

Melalui beberapa sumber yang di  dapat, pelantikan PKPT IPNU-IPPNU UNWAHAS sendiri rencananya akan dilaksanakan pada bulan maret setelah Rapat Anggota dan Temu Rektor Universitas Wahid Hasyim Semarang.

(Amperes). 

Comments

POS TERATAS :