Mengenalkan Seluk Beluk Organisasi Melalui LKMM-TD


Foto :  Presentasi materi kepada peserta oleh Dekan Fisip Unwahas

Semarang, unwahas -  Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Politik Universitas Wahid Hasyim Semarang (HIMAPOL UNWAHAS)  mengadakan Latihan Kepemimpinan Manajemen Mahasiswa Tingkat Dasar (LKMM-TD) di Villa Siweden Indah, Ungaran Barat, Semarang. (21/03/2019)

"Ya ini merupakan pelatihan kepemimpinan manajemen ke-3 yang diadakan oleh himapol, yang tujuan untuk melatih agar setiap mahasiswa baru di semester dua supaya dapat tahu seluk beluk dari bagian organisasi." Ungkap M. Imamuddin

Menurut M. Imamuddin selaku bagian kepanitiaan yang juga merupakan Ketua Himapol, ia menjelaskan bahwa pelatihan yang berlangsung pada tanggal 21-22 Maret atau selama dua hari semalam tersebut juga merupakan syarat sah untuk mendapat tanda tangan proposal skripsi.

Karena sifatnya yang menjadi syarat sah untuk bahan pengajuan proposal skripsi tersebut, peserta acara LKMM-TD sendiri tidak hanya terdiri dari mahasiswa ilmu politik semester dua, namu juga diikuti beberapa mahasiswa dari semester atas yang di semester dua berhalangan dan belum ikut.

Pada saat pembukaan acara, hadir pula Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Wahid Hasyim Semarang Agus Riyanto, S.IP., M.Si yang juga mengisi acara sebagai pemateri dimana yang disampaikan meliputi bidang ke Organisasian dan Manajemen Organisasi.

"Sebagai Mahasiswa Kita harus aktif dalam organisasi, terlebih banyak sekali manfaat dalam organisasi yang mungkin hasilnya tidak kita rasa sekarang, tapi suatu saat nanti pasti." Ungkap Bpk. Agus Riyanto pada saat mengisi pembukaan acara

(Amepres)

Comments

POS TERATAS :