Remaja Masjid Nurul Ulum Unwahas Juara Futsal Jawa Tengah Kampung Bhinneka 2018

Foto : Tim Futsal Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang bersama official, wasit dan panitia 


Semarang - Turnamen Futsal Jawa Tengah Kampung Bhinneka, di laga Final Mempertemukan Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang melawan MKKS Katholik Semarang. Setelah menjalani proses laga yang panjang dan melelahkan.

Turnamen yang diikuti 9 tim tersebut, berlangsung menarik yang mempertemukan tim dari berbagai macam etnis dan pemuda lintas agama.

Turnamen yang diselenggarakan pada tanggal 17 November 2018 tersebut, bertempat di Lapangan Futsal Kartanegara Semarang yang dimulai pada pukul 10.00 s/d 19.20.  Dengan menggunakan sistem klasmen dan dua tim yang memiliki poin tertinggi berhak lolos ke babak semi final.

Di pertandingan semi final pertama mempertemukan Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang melawan Gereja LFGF Gisi Medoho yang mana laga tersebut dimenangkan oleh tim Futsal Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang dengan skor akhir 5 : 2.


Foto  : Tim Futsal MKKS Katholik Semarang 

Di laga selanjutnya yaitu semi final kedua pertandingan mempertemukan MKKS Katholik Semarang melawan Etnis Papua yang berkeahiran 5 : 4 untuk kemenangan MKKS Katholik Semarang.

Di babak perebutan Juara 3, mempertemukam tim yang gagal menang di babak semi final yakni Gereja LFGF Gisi Medoho dan Etnis Papua.  Dimana pertandingan berhasil dimenangkan oleh tim Futsal Gereja LFGF Gisi Medoho dengan skor akhir 5 : 3. Sekaligus membuatnya menyabet gelar Juara 3 dalam turnamen tersebut.

Di babak Final, pertandingan mempertemukan tim yang menang dalam laga semifinal yakni Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang melawan MKKS Katholik Semarang, pertandingan berjalan menarik, kedua tim saling jual beli serangan dan tempo permainan begitu ketat. Namun pada akhirnya tim dari MKKS Katholik Semarang harus mengakui keunggulan dari Tim Futsal Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang dengan keberakhiran laga 5 : 3.
Dan membuat tim Futsal Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang menyabet gelar Juara pada Turnamen Futsal Jawa Tengah Kampung Bhinneka 2018.

Pertandingan yang sangat melelahkan dari pagi tadi hingga malam hari ini, kami sangat lelah, tetapi alhamdulillah dengan semangat tim dan militansi teman-teman sehingga perjuangan kami berbuah hasil dengan berhasil menjadi juara. '' Ungkap M. Daniel, yang merupakan salah satu dari punggawa Tim Futsal Remaja Masjid Nurul Ulum Semarang.

Sementara itu dari panitia, penyerahan Trophy Juara dan Hadiah Turnamen Futsal Jawa Tengah Kampung Bhinneka tersebut, akan di serahkan pada hari minggu, 18 November 2018. Di plataran Gedung Gradhika Bhakti Praja Semarang. Sekaligus menyambut puncak acara dari Festival Jawa Tengah Kampung Bhinneka yang dilaksanakan 17-18 November tersebut.
(amepres)

Comments

POS TERATAS :